sapaan

LAMPUNG MERUPAKAN WILAYAH YANG INDAH SERTA STRATEGIS. UNTUK ITU MARILAH KITA LAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK LAMPUNG "SYAIFULLOH MENGUCAPKAN SELAMAT DATANG DALAM SEBUAH PERUBAHAN"

hanya untuk anda

Sunday, June 17, 2012

"SYAHWATKU ADALAH SURGA"

Surat dari Asy-syahid Muhammad Fathi Farhat (17 tahun), pemuda Palestina, sebelum melakukan penyerangan ke Atsomna, jantung wilayah jajahan zionis Israel. Aksi tersebut menewaskan 9 penjajah Zionis dan melukai 18 orang lainnya. Berlangsung pada 7 Maret 2002.
 

Kepada keluarga, saudara-saudaraku, dan orang-orang yang aku cintai……
Cita-cita jihad yang menyala-nyala sedang menungguku.
Aku tulis suratku ini ketika aku berada dalam parit jihad melawan zionis Israel.
Hidup itu sementara dan pasti akan berakhir dengan kematian.
Jika kematian datang tak seorangpun bisa menolaknya meski ia menyerahkan seluruh hartanya.
Adapun akhirat adalah kehidupan yang kekal dan kenikmatan tak berujung bagi kaum beriman.
Di surgalah kaum beriman memperoleh apa yang mereka inginkan dari kesejukan mata, kenikmatan suara, dan kebahagiaan yang tak pernah terlintas di hati manusia yang hidup di dunia.
Syahwatku adalah surga.. dan aku telah memilihnya.
Telah kulakukan akad transaksi jual-beli demi perdagangan yang menguntungkan, yaitu surga.
Aku mohon kalian memaklumi keterlambatanku melakukan pembalasan kepada para pengkhianat dan penjajah zionis Israel.
Semoga Allah menerima pengorbananku di jalan-Nya.”

No comments:

Post a Comment